Info Kamera Digital Canon Terbaru 2014

Posted by

Camdig Canon - Awal 2014 Canon sebagai merek dagang ternama ikut meramaikan duni fotografi dengan mengumumkan tiga kamera digital terbarunya. Model baru yang diperkenalkan oleh Canon kali ini terdapat sedikit peningkatan baik dari segi desain maupun dari spesifikasinya. Tidak mengherankan jika kamera yang diperkenalkan ini akan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar compact kamera. Dari ketiga kamera tersebut ada kamera yamg merupakan hasil pengembangan dari kamera generasi sebelumnya yaitu Canon PowerShot ELPH 340 atau IXUS 265 HS. Dua kamera lainnya yang tak kalah menarik adalah PowerShot N100 dan PowerShot SX600 HS.

Dari ketiga kamera terbarunya tersebut memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda satu sama lain. Dan berikut adalah review singkat dari ketiga kamera digital terbaru besutan Canon yang diumumkan awal tahun ini. 

PowerShot ELPH 340 HS (IXUS 265 HS)

Kamera digital yang satu ini merupakan kamera generasi penerus dari kamera ELPH 330 HS. Fitur lensa optikal zoom 12x yang dimilikinya setara dengan lensa 25mm-300mm. Sensor yang diusung untuk kamera ini sebesar 16 megapixel High Sensitivity-CMOS yang dipadukan dengan prosesor gambar DIGIC 4+ yang bekerja bersama-sama menciptakan Canon HS SYSTEM, hal ini cukup baik untuk memastikan kamera mampu bekerja untuk menangkap gambar dengan kualitas dan detail yang bagus dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera digital Canon PowerShot ELPH 340 HS


PowerShot N100

PowerShot N100 yang biasanya terlihat sangat tipis dan ramping kali ini menampilkan body dengan style yang baru dan sangat berbeda dengan seri N yang lain. Kini yang terlihat adalah seuah desain yang lebih unik dan beberapa opsi kreatif baru yang ditawarkan dalam kamera ini. Hal ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya  dalam membuat gambar yang mampu bercerita kisah visual dari gambar yang mereka tangkap. Dalan N100 ini juga ditawarkan sesuatu yang menarik dimana seorang fotografer dapat menjadi bagian dari gambar yang diambil. Dengan inovasi baru Dual Capture Mode seorang fotografer dengan kamera ini bisa menangkap moment spesial munggunakan kamera utama, sedangkan sub-kamera dibagian belakang akan meletakan foto sang fotografer ke gambar utama.

Kamera Digital Canon PowerShot N100

PowerShot SX600 HS

Sebuah kamera dengan HS system yang dikenal dengan SX600 HS memiliki beberapa keunggulan yang sangat menarik, di antaranya adalahpeningkatan konektivitas dan pilihan artistik yang menarik. Selain kedua penawaran tersebut kamera ini juga memiliki long-zoom range pada bodi kamera point-and-shoot yang kompak. Kekuatan 18x optikal zoom yang setara dengan 25mm-450mm pada kamera ini memberikan kepada penggunanya sebuah optik dengan kualitas tinggi seperti yang biasa dimiliki oleh Canon PowerShot SX series. Seperti kamera dengan HS sistem yang lain dalam kamera ini juga menggabungkan kekuatan sensor CMOS sebesar 16 megapixel dan Canon DIGIC 4+ yang bekerja besama membentuk Canon HS SYSTEM yang membantu dan bekerja sangat baik dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera Digital Canon PowerShot SX600 HS

Nah review singkat ketiga kamera tersebut di atas merupakan sedikit gambaran dari tiga kamera yang baru saja diumumkan oleh Canon selaku pemegang merek dari ketiga kamera tersebut. Berdasarkan kabar yang beredar kamera tersebut akan mulai dipasarkan pada sekitar bulan Mei 2014 mendatang. Harga yang ditawarkan hingga saat ini masih belum ada keterangan, namun untuk kamera PowerShot N100 berkisar di $350.

Blog, Updated at: 22.57