Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Digital Canon PowerShot N Facebook Ready

Posted by

Camdig Canon - Berbeda dari kamera PowerShot N yang beberapa waktu lalu kita review, kali ini Canon PowerShot mengeluarkan kamera yang lebih keren dari kamera sebelumnya. Disamping desain kamera yang memang ditujukan bagi para penggemar kamera ringkas dan bagi orang dengan mobilitas tinggi tanpa mau ribet membawa kamera berbody besar dan gemuk, kamera ini juga memberikan keistimewaan yang berbeda dari PowerShot N yang sebelumnya. Lalu apa yang membuatnya berbeda dari kamera PowerShot seri N yang sebelumnya? Perbedaan utama yang diberikan oleh varian barunya adalah adanya tombol Facebook di sisi kanan kamera, tentu saja sudah jelas fungsi dari tombol Facebook tersebut adalah untuk masuk ke dalam jejaring sosial terbesar tersebut. Untuk itu Canon menamainya dengan Canon PowerShot N Facebook Ready. Jika yang pertama bisa dikatakan kamera spesialis narsis lalu apa julukan untuk kamera Facebook Ready ini?

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa kamera ini memang sangat cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi, hal itu dapat dilihat dari desain ramping dan kecilnya sehingga dapat dengan mudah untuk dibawa kemanapun tanpa menggangu dan menghabiskan tempat, bahkan dapat dengan mudah masuk ke dalam kantong jaket atau saku celana. Dengan adanya kamera dengan Facebook Ready ini tentunya sangat membantu mereka yang suka bernarsis ria karena kamera ini memiliki kemampuan melakukan penembakan lima foto artistik sekaligus secara otomatis ditambah lagi dengan berbagai pilihan menarik untuk sebuah hasil foto yang mengesankan. Tombol Facebook yang berada di samping body kamera dapat digunakan dengan sangat nyaman dengan adanya dukungan Wi-Fi, sehingga Powershot N Facebook Ready dapat dengan mudah menghubungkan kamera langsung ke akun Facebook pengguna. Tentu saja dengan kecanggihan yang ditawarkan pengguna dapat dengan mudah mengupload gambar maupun video dan berbagi komentar langsung melalui kamera tersebut.

PowerShot N Facebook Ready tak hanya menawarkan gambar maupun video yang kreatif, namun juga memberikan kepada pengguna sebuah karya artistik dan fungsi konektivitas yang tinggi, hal itu dapat dilihat dari berbagai fitur yang ditawarkan seperti layar LCD dengan 2,8 inch tilit-touc, hal ini bukan hanya kreatif dan artistik namun memberikan kepada pengguna untuk mampu menangkap gambar dengan kreativitas tanpa batas dengan berbagai sudut tembakan menarik. Hal ini didukung dengan adanya tombol shutter dan zoom ring di sekitar lensa yang membuat pengambilan gambar dapat dilakukan dengan mudah dengan berbagai posisi menarik bahkan dari berbagai sudut yang sulit sekalipun semua dapt dengan mudah dijangkau.

Canon PowerShot N Facebook Ready adalah kamera multifungsi yang sangat canggih, selain berbagai macam keunggulan di atas kamera ini juga menawarkan optical zoom hingga 8x dengan lensa wide-angle 28mm, kuduanya dikemas sangat slim, ramping dan tipis bersama sensor High sensitivity-CMOS sebesar 12.1 megapixel serta prosesor gambar DIGIC 5. Dengan itu pengguna mampu merekam kamera dengan resolusi full HD 1080p melalui tombol video yang tersedia. Kecanggihan lain ditunjukkan dengan adanya fitur Face ID sistem yang memungkinkan kamera dengan cepat melakukan pengenalan wajah dan berfokus pada wajah tersebut secara cepat. Hal lain yang tak kalah canggih adalah sistem Intelligent IS milik Canon yang memungkinkan kamera secara otomatis memilih pengaturan stabilitas gambar secara optimal sesuai dengan kondisi pemotretan yang ada, dengan begitu kamera dapat bekerja untuk mengidentifikasi, mengambil dan menembak gambar dengan pengaturan yang sangat ideal umntuk setiap kali tembakan.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Digital Canon PowerShot N Facebook Ready

Nah jadi apalagi yang bisa menghentikan anda untuk menikmati berbagai fitur canggih yang ditawarkan Canon melalui Canon PowerShot Facebook Ready? Seperti pengambilan gambar dengan kreatifitas tanpa batas, kemudahan berbagi ke akun Facebook melalui konektivitas Wi-Fi, Image Stabilizer canggih untuk berbagai kondisi pemotretan dan banyak lagi yang ditawarkan oleh kamera canggih ini. Untuk melihat harga kamera DSLR Canon silahkan lihat DI SINI.

Harga Kamera Digital Canon PowerShot N Facebook Ready :Rp. 2.745.000

Spesifikasi Kamera Digital Canon PowerShot N Facebook Ready

Body type
Body type Compact
Sensor
Max resolution 4000 x 2248
Image ratio w:h 1:1, 4:3, 3:2, 16:9
Effective pixels 12 megapixels
Sensor photo detectors 13 megapixels
Sensor size 1/2.3" (6.17 x 4.55 mm)
Sensor type CMOS
Processor Digic 5
Screen / viewfinder
Articulated LCD Tilting
Screen size 2.8″
Screen dots 461
Touch screen Yes
Screen type PureColor II G touch
Live view Yes
Viewfinder type None
Optics & Focus
Focal length (equiv.) 28–224 mm
Optical zoom
Autofocus Contrast Detect (sensor)
Digital zoom Yes (4x)
Macro focus range 1 cm (0.39″)
Lens mount Unknown
Image
ISO Auto 80, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200, 6400
White balance presets 5
Image stabilization Optical
Uncompressed format Unknown
File format JPEG 2.3
Storage
Storage types microSD/microSDHC/microSDXC
Connectivity
USB USB 2.0 (480 Mbit/sec)
Wireless Built-In
Photography features
Maximum aperture F3.0 - F5.9
Minimum shutter speed 15 sec
Maximum shutter speed 1/2000 sec
Exposure modes Auto, Creative Shot, Program, Super Slow Motion Movie, Hybrid Auto
Built-in flash Yes (LED flash)
Continuous drive Yes (2.3 fps)
Self-timer Yes (2 or 10 sec)
Metering modes Multi, Center-weighted, Spot
Exposure compensation ±2 (at 1/3 EV steps)
Videography features
Format H.264
Microphone Stereo
Speaker Mono
Resolutions 1920 x 1080 (24 fps), 1280 x 720 (30 fps), 640 x 480 (30, 120 fps), 320 x 240 ( 240 fps)
Physical
Battery Battery Pack
Battery description Lithium-Ion NB-9L rechargeable battery & charger
Battery Life (CIPA) 200
Weight (inc. batteries) 195 g (0.43 lb / 6.88 oz)
Dimensions 79 x 60 x 29 mm (3.11 x 2.36 x 1.14″)
Other features
GPS Optional
GPS notes via Smartphone app


Blog, Updated at: 00.33